Neville: Pogba, Ibra, dan Mourinho Kembalikan Arogansi MU

Neville: Pogba, Ibra, dan Mourinho Kembalikan Arogansi MU

RAJADOMINO.COM Agen Judi Poker Capsa Susun Dan Bandar Domino Qq Online Terpercaya di Indonesia Neville: Pogba, Ibra, dan Mourinho Kembalikan Arogansi MU - Gary Neville percaya Paul Pogba, Zlatan Ibrahimovic, dan Jose Mourinho memiliki arogansi yang dibutuhkan Manchester United untuk kembali ke era keemasan mereka.



Mantan pemain Setan Merah itu lantas mendukung tim untuk memenangkan trofi Premier League musim ini.

"Di tiga atau empat tahun terakhir, Manchester United kekuarangan sosok penting di atas lapangan, mereka tidak punya arogansi, mereka tidak punya pemain yang punya nyali untuk menjadi bintang Manchester United," tutur Neville pada Sky Sports.

"Dalam pembelian Ibrahimovic dan Paul Pogba, mereka memiliki pemain yang punya karakter dan arogansi - dengan cara yang baik - dan, secara historis, United selalu membutuhkan pemain dengan karakter seperti ini."

"Mereka juga punya manajer yang punya karakter dan kepribadian. Dengan tiga orang ini - dan beberapa pemain yang sudah ada di sana - maka arogansi ini sudah kembali ke klub dan juga seluruh kota."

"Saya akan katakan Manchester United bakal memenangkan gelar juara, dan Arsenal ada di peringkat dua dan Manchester City di peringkat tiga, serta Liverpool di peringkat empat."